Minggu, 18 November 2007

CINTA???

CINTA itu adalah sebuah selingan di dunia ini. Dimana CINTA membuat kita senang dalam kesusahan kita. Dan kesusahan dalam kesenangan kita. CINTA juga buat ajang coba-coba nyari jodoh. Dalam cinta, hal yang paling penting adalah dengan menjaga perasaan orang lain. Dalam cinta hanya butuh kepercayaan, pengertian, plus kasih sayang


CINTA tuwh energi yang buat orang sukses. Tanpa cinta orang ga kan bahagia. Supaya kita ga patah hati, kita musti sadar untuk siapa cinta itu seharusnya dipersembahkan. Coz, ketika kita meninggal nama yang akan kita sebutkan adalah orang yang paling kita cintai. Jangan sampai, kita mencintai orang melebihi cinta kepada Yang Menciptakan kita. Dan kata Ustad, memendam cinta itu ibadah. Jadi mendingan cinta itu disembunyikan. Dalam cinta, butuh pengorbanan, saling paham akan kekurangan yang dimilikinya, komitmen, dan harus liat penampilan, agama, keturunan, dan harta. Tapi yang paling penting adalah agama nya.”


Orang yang ga bisa nafsirin & ngalamin cinta tuuh rugi banget. Saat kita jatuh cinta, pas kita sering mandangin dia, pas ngomong jadi salah tingkah, atau pas kita berantem, sakit hati, dan akhirnya dunia jadi runtuh. Tuh semua hal yang paling indah(koq?). Soalnya, semua perjalanan cinta itu bener-bener ga kan kita lupain. Termasuk pengalaman cinta kita yang nyakitin banget. Nanti, kita bakalan bisa nyeritain pengalaman itu ke temen-temen kita, keluarga-keluarga kita, anak kita, bahkan bakal terus diinget dan abadi sampai cucu cicit kita. Yang di butuhin dalam cinta tuwh cuman ikhlas. Dengan ikhlas semua pasti bakal ngikutin koq.


Cinta itu indah tapi sakit, kadang cinta itu tak ada logika. Ketika semua itu telah hancur, semua itu hampa dan tak berati sama sekali buat hidup kita. Dan bila kita mencintai seseorang jangan terlalu mencintai nya (berlebihan). Karena hidup kita bisa hancur hanya karena kita terlalu mencintai seseorang dan tidak sedkit orang yang terjerumus ke narkoba atau ke hal yang negative(seperti rook, miras, drugs,DLL) hanya gara-gara cinta atau frustasi karena patah hati. Selaknya kita mencintai sesuatu atau seseorang jangan berlebihan karena yang seharus nya kita cintai adalah seseorang yang ketika nanti kita akan meniggal, kita sebutkan nama nya yaitu Nabi Muhamad SAW. Dalam cinta (mencintai atau menyangi), sebenarnya kita itu belajar, belajar melatih komitmen, ikhlas, mempercayai seseorang , mengerti seseorang, melatih kita untuk jujur, dan banyak hal lain untuk kita pelajari.


CINTA? Paan tuwh? Cinta tuh bulshit, omong kosong, cuman nyakitin ma ngerusak orang doank. Ga ada tuwh CINTA! Ga bawa apa-apa emang nya cinta bisa bawa kita ke surga? Itu mungking anggapan ketika kita sudah gagal, patah hati, broken heart, atau lebih sering dikenal putus.


Terus menurut kamu apa siii cinta itu???

makanya ikuti polling "APA Sii CINTA Tuh??"

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Menurut saiia, cinta ittu penting!coz jika d dunia ini gg adda cinta hancurlah dunia ini!dan dari cinta itulah kita bisa belajar bagaimana menghargai orang dan sesama kita!baik dgn lawan jenis dan sejenis!(tapi bukan berarti hom0!!!)dan dari cinta lah perdamaian d dunia ini khususnya d bumi INDONESIA tetap aman dan damai!

Unknown mengatakan...

poho!!tu comment BY: eMo_loNely_bOy!!!(ganjar)yg nicknya BLAH!