Jumat, 16 November 2007

Setuju engga sih loe dengan “PACRAN”??

Saya tidak bermaksud mendoktrin anda dengan tulisan ini. Selamat Mebaca dan Saya Harap anda bisa memberi pendapat anda dengan me reply (kirim) ke email saya.


“PACRAN” kata ini biasa kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari, bahkan di kalang pelajar seperti kita. Tapi banyak orang yang berpendapat bahwa “PACARAN” itu lebih baik ketika sesudah menikah? Saya hanya Berpendapat dari apa yang saya rasakan dan saya alami selam saya masih sanggup mencari pacar (karena sekarang saya sudah tidak terlalu memikirkan pacaran(inti nya mah teu payu ToT)hehehe)pengalaman dan obralan ringan saya dan teman-teman ketika membahas pacaran.

Menurut saya (penulis) “PACARAN” itu adalah jembatan untuk bisa belajar menyayangi seseorang, mengerti , memahami , belajar memelihra hubungann , belajar menjaga keharmonisan dengan lawan jenis , mengenali , dan mengetahui sifat atau karakter dari lawan jenis kita (sang PACAR), inti nya kita belajar untuk saling kenal dengan lawan jenis. Kita kan mahluk sosial , nah salah satu nya kita belajar bersosial dengan “PACARAN” betul tak? Dan juga dalam pacaran kita bisa saling tau dimana letak kesalahan diri kita terhadap sang pacar, contoh “Waktu si doi marah k kita gara-gara gak bales sms nya ato kita terlalu sibuk n gak sempet ngasih kabar k si doi” dari contoh tadi kita di harus kan mulai berfikir dimana letak kesalahan kita dan akhir nya mau gak mau kita harus cari jalan keluar nya. Coba deh bayangin sama temen-temen semua klu kita pacaran sesudah menikah, kebayang kan lebih sering berantem Cuma karena kita belu bisa ngertiin si doi sepenuh nya, nah sekarang beda nya klu kita pacaran dulu baru nikah, so pasti hal-hal kayak brantem ato marahan hanya karena kita kurang merhatiin si doi gak bakal segede itu. Dan juga kita udah terbiasa ngadepin masalah kecil biar gak jadi gede, itu juga kalu kita pacaran dulu. Klu gax?? Ya tamat lah riwayat mu tuh, coz kurang n mimnim nya pengalaman dalam mengurus dan membina hubungan. Benul tak??


So klu buat gue sich lebih baek pacaran dulu sebelum nikah (menghibur diri sendiri ^^ ini magh,,,,) jadi gwa udah siap n mateng dalam mengahdapi semua masalah ketika nanti kelak gwa menikah.^^

Nah sekarang pendapat temen-temen kuh kayak gmn??? Jadi penasaran nech.... Apakah sependapat dengan “PACARAN” ato lebih setuju klu pacaran itu setelah menikah??

Oke dehh klu anda setuju dan berpendapat , punya argument lain atau pun tidak bependapat lebih ke KONTRA , kalian bisa nge-reply tulisan anda k email saya atau langsung isi comment di friendster saya di : g5a_gex@yahoo.com.

Thanks udah baca artikel ini saya harap anda tidak ter-DOKTRIN oleh artikel ini. Dan satu lagi Budayakan lah membaca dan jangan malas baca. Cayo cayo cayo


BUDAYKAN LAH MEMBACA DAN MENULIS!!
GERAKAN PENCEGAHAN MALAS BACA DAN BUTA TULIS SEJAK DINI!!



By : -soge-

1 komentar:

rU!cHan mengatakan...

aow.....


niE mai Ce' cUte Ab!eeZ...bTw k0q !s1nya b0ut Love Zech bTw cRiga gie jTuh cNta nEch....


k0q kRang aGak z0mzE nEch....

Napa?!


bEte ma Ekye yaCh?!